Aldila Jelita Bikin Akun Instagram Baru dan Hapus Nama Indra Bekti

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Bandung – Aldilla Jelita kembali disorot usai memutuskan untuk membuat akun baru dan melepas nama Bekti yang selama ini digunakan dalam Instagram-nya. Wanita berusia 37 tahun itu mengumumkan bahwa dirinya membuat akun baru dalam bio Instagram di akun lamanya @dhila_bekti.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Dalam bio Instagram-nya, Aldilla Jelita menuliskan nama akun barunya yang sudah tidak ada nama Bekti pada username-nya. Instagram Dilla yang semula bernama @dhila_bekti kini dibuat baru lagi menjadi @aldilajelita13.

"New IG, @aldilajelita13," tulis Dilla pada bio di akun Instagram lamanya yang dikutip pada Senin, 27 Maret 2023.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Berdasarkan pantauan VIVA, hingga saat ini akun Instagram baru Aldilla Jelita @aldilajelita13 sudah memiliki lebih 2 ribu pengikut dan hampir mencapai 3 ribu. Belum diketahui pasti apa yang mendorong Dilla membuat akun baru tersebut.

Postingan pertama dalam akun barunya tersebut, Aldilla Jelita mengunggah foto dirinya bersama dengan kedua anaknya. “Me and my kids,” caption yang ditulis Dilla dalam akun Instagram barunya. Tak ada foto Indra Bekti sama sekali yang diunggah Dilla dalam akun barunya itu. 

Cara Mudah Log In Browser Yandex, Nikmati Ratusan Film Secara Gratis

Sementara itu, dalam unggahan lainnya, Dilla diketahui sedang merintis usaha barunya berupa hampers seperti sajadah dan pakaian dengan harga yang menurutnya terjangkau. Bisnisnya tersebut tampak dijalankan bersama dengan sahabatnya. 

"Bismillah aq dan @azizah_anisa akan hadir dengan usaha hampers,sajadah dan baju2 yg bagus dan dengan harga yg murah?? yuk dipantau ig kami," tulis Dilla lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title