Kenalkan Pacar Baru ke Orang Tua, Netizen Minta BCL Hapus Tatonya

Netizen Minta BCL Hapus Tato
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Bunga Citra Lestari atau BCL menjadi sorotan karena diduga sudah memiliki kekasih baru, yakni Tiko Aryawardhana. Sosok pria berkepala plontos itu hadir di pesta ulang tahun ke-40 BCL.

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

Tak hanya itu, Tiko Aryawardhana juga terlihat hadir saat BCL merayakan ulang tahun bersama keluarga besarnya. Hal ini membuat beberapa netizen mendesak BCL untuk menghapus nama Sinclair dari nama belakangnya.

Bunga Citra Lestari baru saja berulang tahun ke-40 pada 22 Maret 2023. Saat itu, istri mendiang Ashraf Sinclair menjadi sorotan karena gaya sholatnya yang mirip umat Kristiani hingga kehadiran Tiko Aryawardhana yang diduga seorang pacar baru.

Megawati Hangestri Jadi Sorotan, Tulis Pesan Haru Untuk Mendiang Ayahnya

Belum lama ini, BCL diketahui akan merayakan ulang tahunnya lagi, namun kali ini bersama orang tua, anak, dan keluarga besarnya. Dalam perayaan bersama keluarga besarnya, Tiko Aryawardhana kembali hadir.

“Another celebration.. Missing @alampersada & @andamari,” tulis BCL dikutip dari Instagram pribadinya, Senin, 27 Maret 2023.

Viral! Pendeta Gereja Ajak Jemaat War Takjil, Netizen Muslim: Pak Pendeta, Awasss Ya

Pada sederet potret yang dibagikan BCL tersebut, tampak pelantun Karena Kucinta Kau itu memegang kue ulang tahun yang dihiasi lilin dan tersenyum bersama sang anak, Noah Sinclair.

Sementara di potret selanjutnya, terlihat ayah dan ibu BCL membersamai putrinya di hari spesial tersebut. Di tengah-tengah orang tua dan keluarga besar BCl, Tiko Aryawardhana pun terlihat bergabung dan ikut merayakan ulang tahun BCL.

Halaman Selanjutnya
img_title