Mengenal Tiko Aryawardha, Pria yang Diduga Pacar Baru BCL

Mengenal soso pacar baru BCL
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Bunga Citra Lestari kembali menjadi sorotan publik di media sosial. Istri dari mendiang Ashraf Sinclair itu dikabarkan sudah move on dan mempunyai kekasih baru.

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

Isu tersebut berawal saat perayaan ulang tahunnya ke-40 pada 22 Maret 2023. Saat perayaan tersebut tertangkap sosok pria yang muncul menemani BCL.

Banyak warganet yang mengenali bahwa laki-laki berkepala plontos itu adalah Tiko Aryawardhana. Tiko saat itu tampak mengenakan jas berwarna abu-abu.

Pulang ke Rumah, Lolly Tak Dibukain Pintu oleh Nikita Mirzani

Tampak sang musisi sesekali menggandeng pria bernama Tiko itu saat meniup lilin kue ulang tahun. Pemandangan tersebut akhirnya membuat kabar heboh soal kedekatan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana.

Profil Tiko Aryawardhana

7 Aplikasi Medsos Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA THR Cuma-cuma, Anti Gagal!

Tiko Aryawardhana merupakan pria yang cukup tertutup di media sosial. Terpantau akun Instagram pribadinya @tikotiki di privat, sehingga hanya orang-orang mengikutinya yang bisa melihat aktivitas Tiko di media sosial. Kabarnya sosok Tiko ini merupakan duda beranak tiga.

Diketahui, Tiko Aryawardhana merupakan seorang yang berprofesi di bidang perbankan. Tiko tercatat bekerja sebagai Wealth Management, Markets Product Specialist and Sales di sebuah bank.

Halaman Selanjutnya
img_title