Video Syur Amanda Manopo Dikabarkan Tersebar di Media Sosial, Ini Faktanya

Gambar berita yang mengklaim video panas Amanda Manopo viral
Sumber :
  • YouTube/Warta Selebriti

VIVA Bandung – Kabar miring menghajar seorang artis cantik Tanah Air Amanda Manopo. Dia dikabarkan memiliki video syur dan baru-baru ini tersebar di media sosial.

FYP! Cara Mulung Koin di TikTok, Dapatkan Ratusan Ribu per Hari Sambil Tiduran

Video syur Amanda Manopo itu disebut memiliki durasi 17 detik dan telah viral di Twitter dan TikTok. Tak hanya itu, video itu dikabarkan sudah ditonton oleh jutaan kali oleh warganet.

Diketahui, informasi itu dikabarkan oleh channel YouTube Warta Selebriti dengan judul "AKSINYA DITONTON SAMPAI JUTAAN KALI! VIDEO 17 DETIK AMANDA MANOPO VIRAL!"

Lagi Trend! Mulung Koin di TikTok Hingga Ratusan Ribu per Hari, Ini Caranya

Adapun thumbnail video tersebut memperlihatkan foto Amanda Manopo yang menggunakan gaun warna merah tanpa lengan. Kemudian ada juga foto perempuan yang nyaris telanjang sedang berada di sebuah kamar. Namun wajah foto tersebut sengaja diburamkan.

Selanjutnya, di bagian depan foto ditutupi oleh emoji yang menjulurkan lidah. Thumbnail itu pun diberi tulisan "VIDEO 17 DETIK AMANDA MANOPO VIRAL AKSINYA DITONTON SAMPAI JUTAAN KALI."

Netizen Nyinyirin Sandra Dewi Usai Sang Suami Jadi Tersangka Korupsi Timah

Namun setelah ditelusuri oleh tim VIVA Bandung, ternyata tidak ditemukan video atau informasi yang menjelaskan Amanda Manopo sedang beradegan panas.

Video yang berdurasi 8 menit 6 detik itu sama sekali tidak mengulas tentang video syur Amanda Manopo. Justru sang narator mengulas penampilan Amanda Manopo di sejumlah acara televisi. 

Halaman Selanjutnya
img_title