Nissa Asyifa Dukung Tiara Andini Untuk Tinggalin Alshad Ahmad

alshad ahmad dan tiara andini
Sumber :

Bandung – Hubungan asmara Tiara Andini dan Alshad Ahmad kini disorot oleh netizen setelah Alshad Ahmad diketahui menikah dengan mantan pacarnya Nissa Asyifa dan memiliki seorang anak.

Once Mekel Bongkar Sisi Lain Ahmad Dhani, Nggak Nyangka!

Namun, pernikahan mereka dikabarkan tidak bertahan lama. Hanya berselang sekitar 2 bulan, Alshad Ahmad langsung mengundurkan diri dari Nissa Asyifa.

Pernikahan tersebut kabarnya hanya berlangsung singkat. Nissa Asyifa menikah setelah hamil delapan bulan. Belakangan, akhir tahun lalu, pernikahan itu bubar, meski Nissa Asyifa masih hamil.

Begini Sikap Nisya Ahmad Saat Tahu Rafathar Dibully Teman Sekolah: Harus Cerdas lah…

Namun, baru-baru ini Tiara Andini dikabarkan mengakhiri hubungannya dengan Alshad Ahmad demi Nissa Asyifa.  

Hal itu terjadi setelah viralnya pesan Nissa Asyifa kepada Tiara Andini agar meninggalkan kekasihnya, Alshad Ahmad, dan lebih fokus pada karir saja.

Rafathar Kena Tinju Saat Sekolah, Raffi Ahmad Beri Pesan Ini: Kuat ya, Jangan…

Kabar menyebutkan Tiara Andini meninggalkan Alshad Ahmad disiarkan oleh akun YouTube Vemi Liar dengan judul "HARI INI !! TIARA ANDINI TINGGALKAN ALSHAD, IMBAS IBU ALSHAD AHMAD RESMI TRIMA NISSA MENJADI MENANTU?".

Namun setelah ditelusuri lebih lanjut oleh tim VIVA Bandung, video berdurasi tiga menit tersebut tidak memuat informasi yang sesuai dengan deskripsi di judul. Padahal, itu hanya mencatat masalah pernikahan singkat Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

Halaman Selanjutnya
img_title