Aldila Jelita Ungkap Alasan Buat Instagram Baru dan Hilangkan Nama Bekti

Indra Bekti dan Aldila Jelita
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Bandung – Nama Aldilla Jelita saat ini kembali ramai diperbincangkan usai diketahui membuat akun Instagram baru dan tidak menggunakan Instagramnya yang lama. Padahal, akun lama Dilla sudah memiliki jumlah followers sebanyak lebih dari 575 ribu dan akunnya pun sudah verified alias centang biru.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Diketahui, sebelumnya Dilla menggunakan akun Instagram dengan username @dhila_bekti. Saat ini, ia menggunakan akun Instagram baru dengan nama pengguna atau username @aldilajelita13. Jika diperhatikan, Dilla menghilangkan nama Bekti di Instagram barunya.

Sebagai informasi, Dilla dan Bekti saat ini memang memutuskan untuk bercerai. Dilla menggugat cerai Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 27 Februari lalu. Saat ditemui awak media, Dilla membeberkan alasan kenapa membuat akun Instagram baru.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

"Sebenarnya, (antisipasi) ada musibah kayak mas Bekti kemarin di-hack katanya, buat aku sekarang ya sudahlah, sebenarnya karena verified-nya juga aku nggak bisa ganti nama nunggu sampe sebulan, ada yang bilang suruh bayar," kata Aldila Jelita saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 27 Maret 2023.

Selain itu, Dilla juga memahami bahwa dirinya harus terus berusaha untuk memulai hal-hal baru usai bercerai dari Indra Bekti. Diketatahui, Dilla dan Bekti menikah pada tahun 2010 lalu dan bercerai di tahun 2023. Mereka dikaruniai dua orang anak.

Cara Mudah Log In Browser Yandex, Nikmati Ratusan Film Secara Gratis

"Terus buat aku lebih enak aku memulai sesuatu yang baru juga terus aku juga lagi pendekatan sama teman-teman kayak lebih dekat dengan orang-orang baru gitu-gitu," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Dilla juga mengungkap Bekti tidak mempermasalahkan dirinya yang membuat akun Instagram baru. Keinginan untuk membuat akun Instagram baru datang dari diri Dilla sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title