Ditanya Onad Prihal Surga Hanya untuk Islam, Begini Jawaban Cerdas Habib Jafar

Onad Bertanya Tentang Surga ke Habib Jafar
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Artis Onadio Leonard atau Onad kembali berbincang dengan Habib Jafar tentang ilmu agama. Meski Onad beragama Kristen dan Habib Jafar beragama Islam, tak menghalangi keduanya untuk berdiskusi tentang agama.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Kali ini Onad malah menanyakan kenapa hanya muslim saja yang dikatakan masuk surga sedangkan non muslim tidak.

Dalam obrolan tersebut, Onad menanyakan apakah non muslim nantinya bisa masuk surga atau neraka di akhirat nanti.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Habib Jafar pun dengan tegas menjawab bahwa Nabi Muhammad bersabda bahwa umat Islam yang beriman pasti akan masuk surga meskipun ada yang sudah membersihkan dosanya terlebih dahulu di neraka.

Sedangkan bagi non muslim, Habib menjelaskan bahwa ajaran Islam mengatakan tidak bisa masuk surga. Namun, dia menegaskan lagi bahwa itu adalah hak prerogatif Tuhan.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Namun, meski begit Habib Jafar menjelaskan bahwa orang Non Muslim saat melakukan sebuah kebaikan akulan tetap dihitung, karena hal tersebut merupakan bentuk Maha Adil nya Allah.

"Nabi mengatakan semua umat Islam akan masuk surga, meski dicuci (di neraka dahulu). Tapi itu hak prerogatif Tuhan, semuanya terserah Tuhan. Pahalanya non muslim ketika di dunia dihitung, karena Tuhan Maha Adil," jelas Habib Jafar dilansir dari YouTube.

Halaman Selanjutnya
img_title