Raffi Ahmad Dikabarkan Undang Amanda Manopo dan Arya Saloka Sahur Bareng, Ini Faktanya

Cek Fakta Raffi Ahmad undang Amanda Manopo dan Arya Saloka sahur
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Baru-baru ini tersiar kabar bahwa sultan andara Raffi Ahmad mengundang Amanda Manopo dan Arya Saloka untuk makan sahur bersama.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Kabar itu disiarkan oleh akun Youtube BANG JONO dengan judul "SULTAN ANDARA RAFI AHMAD MENGUNDANG PASANGAN SERASI ARYA SALOKA DAN AMANDA MANOPO SAHUR BERSAMA".

Thumbnail dari video tersebut menampilkan foto  Raffi Ahmad dan Amanda Manopo berlatar belakang rumah mewah. Dalam thumbnail tersebut dituliskan narasi "SAHUR DG AMANDA MANOPO RAFFI AHMAD UNDANG PASANGAN ARYA SALOKA DAN AMANDA MANOPO".

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Namun begitu, setelah video itu ditonton dari awal hingga akhir, tidak ditemukan adanya keselarasan antara judul, thumbnail dan isi video.

Video yang diunggaj channel YouTube dengan 8,47 ribu subscriber itu sama sekali tidak menjelaskan bahwa Raffi Ahmad mengundang Amanda Manopo dan Arya Saloka untuk sahur bersama.

Video Penggerebekan Raffi Ahmad Beredar: Aku Kena Prank

Gambar berita yang mengklaim Raffi undang Amanda Manopo sahur bareng

Photo :
  • YouTube/Bang Jono

Berdasarkan penelusuran VIVA Bandung, faktanya hingga saat ini tidak ada berita dari media mainstream yang menyiarkan Raffi Ahmad mengundang Amanda Manopo dan Arya Saloka untuk sahur bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title