Lagu Cinta Untuk Alshad Ahmad dan Tiara Andini Ciptaan Aldi Taher: Ku Doakan Ujian Kalian Cepat...

aldi taher
Sumber :

Viva Bandung – Mantan suami Dewi Persik, Aldi Taher, kembali menjadi perhatian publik dengan gitar dan nyanyiannya. Kali ini ia secara spontan menyanyikan lagu tentang artis yang sedang banyak diberitakan saat ini, yaitu Alshad Ahmad dan Tiara Andini.

Momen Lucu saat Iis Dahlia Diledek Sang Anak Karena Salah Lirik 'Marhaban Tiba'

Jagat Twitter beberapa waktu lalu dihebohkan dengan munculnya bukti-bukti pernikahan dan perceraian yang diduga milik Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

Seperti diketahui, Alshad Ahmad kini menjadi sorotan setelah terungkap hamili dan kemudian menceraikan mantan istrinya Nissa Asyifa.

Gagal Rujuk! Virgoun Tuntut Balik Inara Rusli yang Minta Royalti Lagu

Nissa Asyifa belum lama ini angkat bicara soal perlakuan Alshad Ahmad saat menjadi kekasihnya, di mana ia mengaku hamil oleh sepupu Raffi Ahmad.

Padahal, Alshad diketahui menikah dengan Nissan saat kandungannya berusia 8 bulan namun kandas saat pernikahannya menginjak usia dua bulan.

Inara Rusli Minta Bagian Royalti Lagu Virgoun, Eva Manurung Tak Setuju: Enak Aja!

Selain memberikan saran demikian, dalam kesempatan tersebut Aldi juga membuatkan lagu untuk Alshad Ahmad dan Tiara Andini.

Bukan hal baru, Aldi Taher kerap menciptakan lagu-lagu di antara topik yang dihadapi artis Indonesia yang sedang hangat diperbincangkan.

Halaman Selanjutnya
img_title