Pengadilan Agama Buka Suara soal Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • unggahan Instagram @_irishbella_

VIVA Bandung – Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni akhir-akhir ini sedang ditimpa isu tidak sedap. Hal itu mencuat setelah Irish Bella disebut telah menghapus nama Ammar Zoni dari profil TikTok miliknya. Sejak saat itu, isu bercerai pun berhembus kencang.

Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini

Pada saat ditemui awak media, Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Taslimah membantah kabar Irish Bella telah menggugat cerai Ammar Zoni. Taslimah menegaskan sampai saat ini, pihaknya belum mendapat informasi mengenai perceraian tersebut dan tidak ada perceraian atas nama Irish Bella dan Ammar Zoni. Scroll lebih lanjut ya.

"Hingga detik ini, 14.40 WIB belum ada yang mendaftar kepaniteraan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan," kata Taslimah saat ditemui awak media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 27 Maret 2023.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Terakhir Terviral!

Taslimah menjelaskan, setelah melalui penelusuran perkara pun, pihaknya tidak menemukan gugatan cerai atas nama Irish Bella kepada Ammar Zoni. Maka dari itu, isu perceraian tersebut hoaks alias tidak bisa dibuktikan kebenarannya.

"Bahkan melalui sistem penelusuran perkara pun, pihak kami tidak menemukan nama tersebut sehingga dengan demikian tidak ada nama tersebut, terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan," kata Taslimah.

Cara Praktis Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Cukup Dirumah Saja

Sebagai informasi, isu gonjang-ganjing rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni mencuat setelah Ammar diamankan pihak kepolisian karena tersandung kasus dugaan penyelahgunaan narkoba. Ammar diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan, pada 8 Maret 2023, di Sentul, Bogor.

Polisi mengamankan Ammar Zoni dengan barang bukti sabu. Setelah menjalani tes urine, Ammar dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Ammar Zoni saat ini tengah menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
img_title