Pernah Hidup Miskin, Ini Penampakan Rumah Gubuk Natasha Wilona di Banjarmasin

Natasha Wilona
Sumber :
  • Instagram @natashawilona12

VIVA Bandung – Nama Natasha Wilona akhir-akhir ini ramai diperbincangkan warganet. Hal itu dikarenakan ada sebuah video viral yang menampilkan seorang laki-laki tengah menunjukkan rumah masa kecil Natasha Wilona yang berada di Banjarmasin.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Dalam video itu, rumah masa kecil Natasha Wilona tampak sangat sederhana bahkan terlihat seperti gubuk. Pada saat ditemui awak media, Natasha Wilona angkat bicara. Dia membenarkan bahwa rumah dalam video itu adalah rumah masa kecilnya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Wilona kaget karena rumah masa kecilnya itu viral di media sosial.

"Iya kaget viral di Tiktok, rumah jadul aku," kata Natasha Wilona di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Wilona menjelaskan dirinya bukan berasal dari keluarga yang berkecukupan. Ia pernah tinggal di rumah kayu di Banjarmasin saat berusia kurang lebih lima tahun. Ditambah lagi, Wilona mengaku kondisinya semakin sulit karena kedua orangtuanya memutuskan untuk berpisah.

"Pokoknya emang aku dari umur kayaknya umur 5 tahun apa 6 tahun waktu itu aku tinggalnya di rumah kayu gitu di daerah Banjarmasin, yang kebetulan di mana keluarga aku kan enggak dari berkecukupan. Dan orangtua juga berpisah jadi mungkin membuat keadaan semakin buruk dan sulit," tutur Wilona.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Penampakan rumah gubuk Natasha Wilona

Photo :
  • Tangkap layar

Karena tidak memiliki cukup uang, Wilona ketika masih kecil sampai tidak bisa membeli buku dan baju sekolah. Ia hanya mengandalkan buku pemberian dari orang dan sekolah mengenakan baju seragam bekas.

Halaman Selanjutnya
img_title