Tiara Andini Mengaku Pernah Disentuh Bagian Tertentu Oleh Alshad Ahmad

Tiara Andini Pernah Disentuh Lashad Ahmad
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung -  Penyanyi cantik Tiara Andini mengaku dibuat terbang saat kekasihnya Alshad Ahmad memberinya sentuhan fisik yang istimewa itu.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Alshad Ahmad yang juga seorang YouTuber memberikan sentuhan fisik spesial yang sangat disukai Tiara Andini. Apalagi Tiara Andini mengaku sentuhan fisik Alshad Ahmad bisa membuatnya bahagia luar biasa.

Lantas sentuhan fisik seperti apa yang Alshad berikan kepada Ahmad. Penyanyi cantik yang saat ini menjalin hubungan dengan YouTuber kondang Alshad Ahmad itu memberikan sentuhan fisik yang pernah ia berikan oleh sang kekasih .

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Tiara yang selalu tampil enerjik dan ceria ini mengaku sangat bahagia saat kekasihnya mengelus kepalanya. Meski terasa seperti anak kecil, tapi inilah yang membuatnya serasa terbang ke angkasa.

"Dia yang kayak (mengelus kepala) aku bisa terbang! Aku bisa terbang sumpah banget," kata Tiara Andini dikutip dari YouTube Alshad Tiara Official Kamis,30 Maret 2023.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Merasa diperlakukan spesial bak anak kecil yang manja. Tiara mengaku sangat senang dan bahkan minta dilakukan lagi. Dirinya merasa keenakan dan berasa seperti anak kecil.

"Tapi, ih, dielus kepalanya sih, parah sih, sumpah senang. Aku kalau digituin aja tuh enak gitu. Aku tuh kayak anak kecil gitu loh, kayak, aku senang banget digituin, tahu enggak sih? Lagi dong," pungkas Tiara Andini.

Halaman Selanjutnya
img_title