Ternyata Ini Karir Ayah Alshad Ahmad, Sampai Dijuluki Sultan Bandung

ayah alshad ahmad
Sumber :

Viva Bandung – Tentu banyak yang tertarik dengan kekayaan ayah Alshad Ahmad, Masyur Ahmad yang juga saudara Raffi Ahmad karena memiliki rumah seharga ratusan miliar.

Tips dan Trik Mulung Koin di Tiktok, Dijamin Auto Sultan

Meski tidak terjun langsung di industri hiburan dan jarang dikenal, nama Masyur Ahmad dikenal sebagai salah satu orang yang disegani, sampai dijuluki Sultan Bandung.

Pekerjaan Ayah Alshad Ahmad

Berapa sih Nilai 1 Koin? Ini Tips Kaya Mulung Uang di Tiktok Sambil Ngabuburit

Sosok Alshad Ahmad tentu sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Dia bisa menjadi penyayang binatang dan memelihara binatang buas seperti harimau di rumahnya.

Alshad Ahmad membuat kandang khusus untuk hewan peliharaannya. Tak heran jika rumah keluarga Alshad Ahmad sangat mewah dan luas dengan berbagai fasilitasnya. Harga apartemen itu disebut-sebut mencapai Rp 300 miliar. 

Cara Hasilkan Cuan di Tiktok, Sambil Rebahan Sudah Jadi Sultan 7 Turunan

Melihat kekayaan Alshad Ahmad, tentu banyak yang bertanya-tanya tentang latar belakang keluarga kekasih Tiara Andini itu. Diketahui, ayah Alshad Ahmad, Mansyur Ahmad, bekerja di pemerintahan, lebih tepatnya di kantor pajak.  

"Pertama di pajak, kantor pajak 11 tahun. 11 tahun tuh minta cuti tanpa tanggungan negara, mau ambil sekolah MBA kan," ungkap Mansyur Ahmad, dilansir dari kanal YouTube Rans Entertainment dalam unggahannya pada 16 Maret 2020 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title