Diduga Belum Putus Dari Alshad Ahmad, Fans Tiara Andini Tampak Kecewa

Fans Tiara Andini Kecewa, Karena Belum Putus dari Alshad
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Fans Tiara Andini tampak kecewa karena sang pujaan hati tak pernah buka-bukaan soal hubungannya dengan Alshad Ahmad.

Kecewa dengan Sikap Surya Paloh, Relawan Turunkan Bendera Nasdem di Markas Timnas AMIN

Sejak kabar Alshad bercerai dan memiliki anak dengan Nissa Asyifa, tak sedikit fans Tiara Andini yang menyarankan agar segera hengkang dari Alshad.

Namun, baik Tiara maupun Alshad tidak memberikan klarifikasi apapun. Belum lama ini, Tiara Andini bahkan kedapatan menggunakan tas pemberian Alshad Ahmad. Ia juga belum menghapus foto bersama para pecinta hewan langka tersebut dari media sosialnya.

Unfollow Prabowo, Nikita Mirzani Ngaku Baru Tersadar Usai Nonton Debat Kelima

Hal tersebut kemudian menimbulkan kekecewaan di kalangan penggemar sehingga ada beberapa akun Instagram penggemar Tiara yang menyatakan mundur dan berhenti mendukungnya.

Bahkan ada juga netizen yang terang-terangan pamit dari mendukungan dan mengunfollow Instagram Tiara Andini. Ada juga yang mempertanyakan Tiara karena masih menggunakan barang-barang yang diberikan Alshad Ahmad

Inara Rusli Kecewa Dilaporkan ke Polisi, Virgoun Diminta Bijak Dalam Hal Ini

 "Masih pakai gift item? Bye," tulis akun penggemar @abk_tiara.official3 di Instagram Story, dikutip Kamis, 30 Maret 2023.

"Pamit. thank you for everything!" tulis akun @mootiaragallery di Instagram Story.

Halaman Selanjutnya
img_title