Denny Darko Meramal Hubungan Tiara Andini dan Alshad Ahmad, Begini Ramalannya

Denny Darko Ramal Hubungan Alshad Ahmad dan Tiara
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Belakangan ini, kisah cinta Tiara Andini dan Alshad Ahmad menjadi sorotan publik di media sosial. Hal itu tak lepas dari gosip miring yang menimpa pria asal Bandung yang diduga hamil, menikah, dan menceraikan mantan pacarnya Nissa Asyifa.

Mantan Istri Kurnia Meiga Berusaha Pertahankan Rumah Tangga: Tapi Anak-anak Udah Gak Mau

Seperti diketahui, Nissa Asyifa merupakan wanita yang sudah berpacaran dengan sepupu Raffi Ahmad selama 7 tahun. Imbas gosip tak sedap yang menerpa kekasih Tiara Andini itu pun membuat hubungan keduanya dilanda ujian besar.

Pasalnya, pelantun lagu Janji Setia yang tak tahu menahu soal kisah cinta kontroversial yang diduga dilakukan kekasih dan mantan pacarnya Nissa Asyifa itu, kini menyeret namanya menuai berbagai sorotan netizen di dunia maya.

Ahli Tarot Ungkap Ada Kekhawatiran dari Rencana Pernikahan Dewi Perssik dan Rully, Ini Ramalannya

Di tengah maraknya pemberitaan yang belum jelas kebenarannya, karena tersangka yakni Alshad Ahmad belum memberikan tanggapan atau klarifikasi apapun. Hubungan Alshad Ahmad dengan wanita kelahiran Jember ini kini menjadi sorotan.

Ternyata, kisah cinta Alshad Ahmad yang dinilai kontroversial juga membuat ahli tarot sekaligus pesulap Denny Darko membagikan tanggapannya.

Dinar Candy Ngaku Pacari Pria Bule Selama 6 Bulan: Cuma Main Doang

Demi menjawab rasa penasaran netizen, Denny Darko akhirnya mencoba melihat hubungan keduanya melalui kartu tarot yang sering ia gunakan untuk memprediksi sesuatu.

Bagi Denny Darko, hubungan mereka berdua sudah berakhir. Dia mengungkap berdasarkan penglihatannya bahwa pasangan artis tersebut sudah putus dan sudah tidak silang berhubungan.

Halaman Selanjutnya
img_title