Hoax Berita 'King' Nassar Meninggal Dunia

Berita Hoax 'King' Nassar Meninggal Dunia
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Sebuah video yang beredar di YouTube menginfokan penyanyi dangdut Nassar meninggal akibat jatuh dari kamar mandi.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Video tersebut diunggah oleh akun Celebrity Sensation pada 26 Maret 2023. Sebagai informasi, Nassar memang tengah dirawat di rumah sakit saat berita ini muncul ke publik.

Video yang diunggah akun dengan 186 ribu subscriber ini telah ditonton lebih dari 17.000 kali. Judul videonya adalah: "ASTAGAAA: Seperti Tidak Percaya Jatuh di Kamar Mandi, Raja Nazar Meninggal?".

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Video kematian 'King' Nassar heboh di media sosial, sehingga publik mempertanyakan keabsahan dari berita yang bersumber dari You Tube yang menyatakan Nassar telah meninggal dunia.

Menurut cek fakta di Suara.com, video berdurasi 3 menit 1 detik itu tidak menginformasikan kematian Nassar. Bahkan, narator dalam video tersebut menjelaskan bahwa kondisi kesehatan Nassar sedang menurun dan ia sudah lama tidak muncul di layar kaca.

Video Penggerebekan Raffi Ahmad Beredar: Aku Kena Prank

Narator juga menjelaskan tentang unggahan Nassar yang tergeletak di rumah sakit. Narator dalam video tersebut juga menyinggung kabar meninggalnya Nassar dari akun YouTube lainnya.

Namun hingga saat ini belum ada bukti sah yang melaporkan kematian Nassar. Video yang melaporkan kematian Nassar adalah hoax.

Halaman Selanjutnya
img_title