Jenguk 'King' Nassar Begini Harapan dan Doa Muzdalifah

Muzdalifah Jenguk Nassar Begini Harapan dan Doanya
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Pedangdut ternama King Nassar, sudah beberapa hari ini dirawat di rumah sakit. Informasi itu mencuat setelah Nassar mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang terbaring di atas ranjang rumah sakit, lengkap dengan alat bantu napas yang dipasang di hidungnya.

Momen Idul Fitri 1445 Hijriah, Ini Harapan dan Pesan Presiden Jokowi

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya di Instagram, Nassar meminta doa terbaik untuk kesembuhannya. Ia menjadikan momen sakitnya itu salah satunya untuk beristirahat.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui sakit apa yang sebenarnya diidap Nassar hingga membuatnya dilarikan ke rumah sakit.

Doa Akhir Ramadhan dan Artinya Beserta Amalan-amalan Sunah yang Dianjurkan

Selama dirawat di rumah sakit, Nassar dijenguk oleh orang-orang terdekat, salah satunya adalah sang buah hati dan mantan istri, Muzdalifah.

Momen bahagia itu diunggah langsung oleh Muzdalifah ke Instagram pribadinya. Selain mengajak buah hati, Muzdalifah juga mengajak suaminya saat ini, Fadel Islami.

Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini

Diketahui, meski sudah bercerai, namun hubungan Nassar dan Muzdalifah selalu baik-baik saja. Muzdalifah pun memberi doa terbaik untuk kesembuhan mantan suaminya tersebut.

Dia memastiakn anak-anaknya akan selalu mendoakan kesembuhan Nassar, agar dapat beraktivitas seperti semula.

Halaman Selanjutnya
img_title