Ramai Nitezen Puji Muzdalifah, Ada Apa?

Nitezen Puji Muzdalifah
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - 'King' Nassar alias Nassar saat ini terbaring di rumah sakit karena sakitnya. Hal itu diketahui saat pria berusia 35 tahun itu mengunggah potret dirinya terbaring lemah di kamar pasien rumah sakit.

Netizen Nyinyirin Sandra Dewi Usai Sang Suami Jadi Tersangka Korupsi Timah

Nassar yang sedang drop, didatangi sejumlah rekan artis ke mantan istrinya, Muzdalifah.

Hal itu diketahui melalui postingan di Instagram Muzdalifah yang membagikan potret mengunjungi Nassar bersama anak-anaknya dan juga suaminya saat ini, Fadel Islami.

Jadi Tersangka Korupsi Timah, Ini Komentar Netizen ke Suami Sandra Dewi: Pantas Kaya

“Cepattt sembuh ya, & harus semangat demi Anak 2 insya Allah Anak 2 selaluu mendo'akhan papah nya ,, cepat beraktivitas lagii ,,aku sayang & cinta papah dr Anak 2,” tulis Muzdalifah dalam caption Instagramnya @muzdalifah999 yang dikutip VIVA pada Selasa, 28 Maret 2023.

Tak hanya Muzdalifah saja, sang suami Fadel Islami juga mengunggah momen menjenguk Nassar yang sedang sakit melalui Instagramnya.

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

Meski sudah berpisah dengan Muzdalifah, namun Nassar masih akur dengan mantan istri beserta suami barunya.

“Nabi SAW bersabda, "Barangsiapa yang menjenguk orang sakit, maka ada seorang yang berseru dari langit, "Kamu adalah orang baik, dan langkahmu juga baik dan kamu berhak menempati satu tempat di surge." (HR. Turmudzi) Gws @kingnassar88,” tulis @@fadelislami_ di Instagram Story-nya.

Halaman Selanjutnya
img_title