Gegara Lakukan Hal Ini, Rizky Febian Disebut Pindah Agama

Rizky Febian dan Mahalini
Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • Instagram @mahaliniraharja

BANDUNG – Nama Rizky Febian baru-baru ini ramai diperbincangkan publik usai dirinya kedapatan datang ke Bali mengunjungi keluarga kekasihnya, Mahalini.

Rizky Febian dan Mahalini merupakan pasangan kekasih yang diketahui berbeda agama. Rizky Febian memeluk agama Islam, sedangkan Mahalini agama Hindu.

Baru-baru ini, Rizky Febian kedapatan mengunjungi keluarga Mahalini di Bali. Bahkan keduanya mengunggah potret mereka mengenakan baju tradisional Bali.

Tak hanya mengenakan busana Bali, anak komedian Sule itu juga diketahui melakukan Melukat, yakni upacara agama Hindu.

Hal ini yang membuat publik merasa heran hingga menduga jika Rizky Febian berpindah agama mengikuti keyakinan Mahalini.

"Bukannya beda agama? Iky ngikut Mahalini ya?" ucap netter.

"Yang ngikut Iky berarti nih," kata netter.

"Jadi siapa nih yang pindah agama? Iky?" kata netter.

"2022 rizky febian otw nyentana!" sambung netter yang lain.

"Gasss taun depan," ucap netter.

"Iky ganteng deh pake udanggg," puji netter.

"So sweeet," kata netter dikutip dari Instagram @mahaliniraharja.

Mendengar bahwa Rizky Febian menjalani Melukat hingga disebut pindah agama, Sule pun kemudian memberikan reaksinya.

Ketika ditanya soal pemberian cincin Rizky Febian ke Mahalini, Sule menanggapi dengan santai dan menjawab bahwa anaknya suka memberikan cincin ke pasangannya.

"Dia memang begitu, ke mana-mana kasih cincin, depan gua aja kasih cincin. Biarin aja, orang kasih cincin. Nggak ada salahnya, (mungkin) Modus Iky biar pasangannya peka. Jangan terlalu dibesar-besarkan lah. Biasa saja," ucap Sule dilansir dari YouTube KH Infotainment.

Lebih lanjut, Sule juga memberikan tanggapannya soal isu pindah agama. Ia mengaku sudah memberikan saran untuk Rizky Febian terkait hal tersebut. Sule hanya ingin anaknya itu bertanggung jawab dan tahu batasannya sampai mana.

"Sudah kasih tau (soal beda agama), saya nanti akan disalahkan sebagai orang tua kalau tidak kasih tau. Kalau mau jalanin ya jalanin, saya sudah kasih tau batasannya seperti apa," ucap Sule.

"Sebagai orangtua, saya nggak mau langsung judge, wah beda nih, nggak boleh. Ke putri Delina juga sama, kan anak saya juga. Dua duanya udah tau. Ya jalanin aja namanya jodoh kita gak tau. Udah puluhan tahun kalau bukan jodoh lepas juga. Saya nggak mau membatasi kebahagiaan anak. Kita lihat saja nanti. Saya yakin Tuhan punya rencana di balik semua ini," sambungnya.(aga)