Tiara Andini Dapat Support dari Para Warganet, Netter: Banyak yang sayang, dan .....

Tiara Andini
Sumber :
  • Instagram

BandungAlshad Ahmad dikabarkan menikah dengan Nissa Asyifa pada September 2022 saat menjadi pacar Tiara Andini. Alshad dikabarkan menikah dengan Nissan yang sedang hamil delapan bulan. Hubungan mereka tidak bertahan lama karena Alshad mengajukan gugatan cerai dua bulan kemudian.

BCL Serius Nikah dengan Tiko Aryawardhana, Urus Surat Rekomendasi ke Ketua RT

Seiring kabar yang tersiar, kekasih Alshad, Tiara Andini, tetap menjadi sorotan publik dan disodorkan untuk putus dari Alshad. Namun, Tiara dan Alshad tak mau mengubah apapun soal kelanjutan hubungan mereka. Baru-baru ini, penggemar Tiara Andini yang biasa disapa Mootiara terang-terangan mengirimkan pesan kepada sang idola untuk menguatkan dirinya dalam menyelesaikan masalah Alshad.

Pesan itu dikirim melalui akun Instagram seorang penggemar @motiaragallery. Beberapa dari mereka khawatir dengan kondisi Tiara Andini yang mungkin syok dan patah hati usai kabar tersebut.   

Aman Usai Buat Surat Perjanjian, Siskaeee Berkali-kali Berhubungan Seks Hingga 216 Pria

"Kita tau semua itu, kamu berjuang semuanya, menghabiskan waktu yang selalu ada dan kamu tidak pernah mengeluh sedikitpun. Plis @tiaraandini jangan pernah sembunyikan rasa sakit dan sedihmu dimanapun kamu ya, mootiara akan tau gimanapun caranya," tulis @mootiaragallery, dikutip Sabtu (1/4/2023).

Para penggemar meyakinkan Tiara Andini bahwa ada banyak orang di sekitarnya yang sangat menyayangi dirinya. Segala doa juga tidak henti diberikan untuk kebaikan Tiara Andini. Meskipun saat ini ia tengah dilanda kesulitan dalam hubungan asmara, penggemar berharap Tiara tetap bisa tersenyum dan kembali ceria seperti sedia kala.

Siskaeee Ajak Artis Ini Tanda Tangani Surat Perjanjian Sebelum Berhubungan Seks

Fans Tiara Andini Kecewa, Karena Belum Putus dari Alshad

Photo :
  • viva.co.id

"Banyak yang sayang, banyak yang cinta, dan itu terbukti begitu ribuan orang mendoakan yang terbaik untuk kamu. Anak baik yang kita kenal ceria, selalu tersenyum, tapi untuk kali ini hati kamu dipatahkan begitu saja," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title