Raffi Ahmad Bantah Terlibat Kasus Rafael Alun!

Rafael Alun dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Nama Raffi Ahmad kembali menjadi perbincangan sejak terseret dalam dugaan kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) dengan Rafael Alun Trisambodo. Artis pria berinisial R disebut memiliki hubungan bisnis dengan Rafael yang saat ini diselidiki oleh pihak berwajib.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Belum lama ini dalam salah satu acara sahur yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Gilang Juragan 99 hadir sebagai bintang tamu dan berbincang soal rumor korupsi hingga pencucian uang yang saat ini ramai dibicarakan.

Gilang yang sebelumnya pernah diberitakan dengan kasus serupa, menyarankan agar Raffi tidak terlalu ambil pusing dengan kabar miring tersebut. Ia menekankan apabila memang Raffi tidak bersalah, maka ia tidak perlu takut dengan omongan-omongan orang lain.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

"Jadi kayak gue gini, gue diam ajalah ya. Ngga usah takut orang kita ngga ngapa-ngapain. Aku lebih takut sama istri," kata Raffi Ahmad, mengutip unggahan di TikTok, Senin 3 April 2023.

Sambil berbincang dan bercanda, Raffi menyelipkan klarifikasi bahwa ia tidak merasa bersalah maupun terlibat dengan kasus Rafael Alun Trisambodo. Ia pun masih sempat melontarkan guyonan, lebih takut kepada Nagita Slavina dibandingkan dengan berita miring soalnya.

Bisnis Kekinian di Bulan Ramadhan, Banyak Peminat dan Raup Untung Besar

"Aku ngga takut sama kasus berita ini karena aku ngga salah. Kalau sama kamu (Nagita) kan banyak salah," kata Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan itu, Raffi juga menanyakan kepada Gilang Juragan 99 soal bagaimana dulu menghadapi kabar soal kasus korupsi yang menimpanya. Raffi merasa seperti pohon yang semakin tinggi, maka akan semakin kencang pula angin yang menerpanya.

Halaman Selanjutnya
img_title