Profil dan Keyakinan yang Dianut Ida Dayak, Emak-emak yang Bisa Sembuhkan Beragam Penyakit

Ida Dayak
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Baru-baru ini di media sosial, khususnya platform TikTok, seorang ahli pengobatan tradisional menjadi viral lantaran metode pengobatannya yang terbilang ajaib dan tak biasa. Dia adalah Ibu Ida Dayak, pengobatan alternatif yang dijalankan terbilang ajaib karena banyak pasien yang berhasil sembuh.

Sahabat Ungkap Penyakit Aneh yang Diderita Stevie Agnecya: Sudah Bertahun-tahun

Berbagai penyakit yang ditangani oleh Ibu Ida Dayak berhasil mendapat kesembuhan, bahkan dengan waktu singkat.

Metode yang dilakukan, misalnya pada pasien patah tulang, tulang bengkok atau masalah tulang, ialah dengan mengoleskan sebuah minyak berwarna merah kemudian diurut.

Sempat Konsultasikan Ini ke Hard Gumay, Stevie Agnecya Bicara Soal Santet?

Minyak merah yang digunakan Ibu Ida Dayak itu merupakan minyak tradisional asli suku Dayak. Minyak itu cukup ampuh, banyak pasien yang sembuh setelah menjalani pengobatan Ibu Ida Dayak.

Ibu Ida Dayak mampu menyembuhkan berbagai penyakit tulang, stroke, tulis dan lain sebagainya. Maka wajar saja, setiap kali Ibu Ida Dayak Membuka praktik pengobatan, ribuan pasien antri menunggu giliran.

Wanita Wajib Tahu, Ini 10 Produk Kecantikan Beracun yang Pernah dan Masih Dipakai

Bahkan menariknya lagi, Ibu Ida Dayak tidak menerima sewa alias cuma-cuma. Siapa saja boleh datang untuk berobat, semua gratis tidak dipungut biaya. Maka wajar saja banyak warganet yang penasaran dengan Ibu Ida Dayak itu.

Profil Singkat Ida Dayak

Halaman Selanjutnya
img_title