Waduh! Sitha Marino Disebut 'Pelacurnya' Bastian Steel

Sitha Marino dan Bastian Steel
Sitha Marino dan Bastian Steel
Sumber :
  • Instagram/@bastiansteel

BANDUNG – Pasangan artis, Bastian Steel dan Sitha Marino kerap menjadi bulan-bulanan netizen karena sering memamerkan kemesraan yang berlebihan di media sosial.

Seperti dalam unggahan Bastian Steel dan Sitha Marino, banyak dari netizen yang menghujani mereka dengan ungkapan yang pedas.

Netizen menilai, keduanya kerap kali pamer kemesraan yang berlebihan. Apalagi, Sitha Marino memamerkan gaya seksi di depan Bastian Steel.

Pada sebuah kesempatan, akhirnya Sitha Marino buka suara terkait hal tersebut. Bahkan, ia mengaku sakit hati dengan hujatan-hujatan netizen.

"Pas kita liburan ke pantai, of course kita pakai bikini. Yang bikin dia sakit hati itu bilang 'bajunya begini, berdua di pantai pasti udah seks,” ucap Sitha Marin yang dikutip dari YouTube Melaney Ricaro pada Kamis, 12 Mei 2022.

Bahkan, ada yang menyebut Sitha Marino pelacurnya Bastian Steel.

"Ada yang bilang 'ini kayaknya pelacur Bastian selanjutnya nih' because the wear I wear. Aku pakaian emang kayak gini," sambungnya.

Kendati demikian, Bastian Steel selaku pasangan Sitha Marino meminta agar pacarnya tidak usah terlalu menanggapi hujatan dari netizen.

"Lu bilang ke cewek kayak gitu, biar apa," ucap Bastian Steel.

"Aku ke Sitha bilang 'gak usah dengerin itu hak mereka ngomong apa'. Mereka cuma lihat di foto atau video itu aja, tapi gak tahu the whole story," sambungnya.

Meski Bastian Steel dan Sitha Marino sudah mengungkapkan unek-uneknya dalam konten, banyak netizen masih memberikan hujatan. Bahkan, masih memberikan nasihat soal jaga aurat.

"Makanya jaga aurat" komentar netizen.

"Masih muda, tapi gaya pacarannya vulgar begitu" sambung lainya.

"Tapi emang gaya pacaran anak sekarang bikin geleng-geleng kepala" imbuh lainnya.(aga)