Nikita Mirzani Kirim Psywar ke Dinar Candy Jelang Adu Tinju

Dinar Candy dan Nikita Mirzani
Dinar Candy dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram/@holywingssportshow

BANDUNG – Nikita Mirzani dan Dinar Candy dikabarkan akan melangsungkan adu tinju. Keduanya pun saat ini tengah fokus latihan tinjunya.

Bahkan Nikita Mirzani mengirimkan 'psywar' kepada Dinar Candy sebelum pertandingan adu tinju tersebut berlangsung.

Seperti dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani nampak tengah latihan tinju. Diunggahan itu juga disertai caption yang berisi sindiran kepada Dinar Candy.

"Setau gue tinju tuh gini deh, elo Knp lompat2 tan sih dinar … ! Banyak gaya loe," tulis Nikita Mirzani dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis, 12 Mei 2022.

Diketahui, sebelumnya Dinar Candy blak-blakan mengajak tanding tinju alias adu jotos kepada Nikita Mirzani.

"Lawan aku ya 12 June heheeh. No Bacot, Let's Fight," tulis Dinar Candy dikutip dari Instagram @dinar_candy.

Ia mengunggah sebuah video mengacungkan jari tengah. Kemudian ada pula video dirinya yang sedang berlatih tinju. Tak diketahui untuk siapa, Nikita Mirzani tampak mengomentari unggahan tersebut.

"Elo Knp nunjuk2 jari tengah?? Trs blng jng banyak bacot? Itu buat gue atau buat siapa!!!" komentar Nikita Mirzani.

Melihat unggahannya dikomentari oleh Nikita Mirzani, Dinar Candy pun membalasnya dan menyebut bahwa video tersebut memang untuk Nikita.

"@nikitamirzanimawardi_172 buat nikita mirzani yg suka merong di sosmed cuuakssss"

Sementara itu, dikutip dari Instagram @holywingssportshow, sambil mengunggah poster Nikita Mirzani dan Dinar Candy, akun tersebut menuliskan bahwa kedua artis tersebut akan melakukan boxing match tanggal 12 Juni 2022 mendatang.

"LOCKED!!! HERE'S THE NEXT LINEUP! Our next celebrity match lineup, don't miss it! June 12th at “Holywings Sport Show” Boxing match. @dinar_candy vs @nikitamirzanimawardi_172 Let see their spectacular fight!" tulis akun Instagram @holywingssportshow.(aga)