Wabup Bandung Akui Pernah PDKT dengan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Ayu Ting Ting dan Bilqis
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

BANDUNG – Aktor Sahrul Gunawan mengakui jika ia sempat memiliki kedekatan dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Wakil Bupati (Wabup) Bandung itu mengaku tertarik dengan janda anak satu yang berasal dari Depok tersebut, bahkan sempat menjalani PDKT aliasn pendekatan.

Hal ini terbongkar saat Sahrul Gunawan menjadi bintang tamu di program acara televisi. Feni Rose yang menjadi host di program tersebut awalnya menanyakan soal kabar asmaranya dengan Ayu Ting Ting.

"Kang Sahrul sempat sangat serius mendekati Ayu Ting Ting tapi tidak berjodoh karena kesibukan masing-masing, fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose.

Namun ternyata Sahrul Gunawan sempat kaget karena rumor yang beredar dirinya sudah memasuki tahap serius dengan Ayu Ting Ting. Sahrul Gunawan pun mengakui bahwa dirinya pernah mendekati Ayu Ting Ting.

"Sempat PDKT iya, tapi nggak yang deket banget nggak," ucap Sahrul Gunawan menjawab pertanyaan dari Feni Rose.

Lebih lanjut, Feni Rose kemudian mengkonfirmasi lagi apakah pernah terbesit dari hati Sahrul Gunawawan buat menjadikan Ayu Ting Ting istri. Feni Rose menyebut dirinya mendengar kabar jika sebenarnya hubungan itu sudah cukup serius. Namun Sahrul Gunawan membantahnya.

"Tapi sempet yang serius gitu?" tanya Feni Rose

"Nggak tahu, rumornya kok gitu banget. Padahal biasa saja. Sempat PDKT iya. Mungkin karena kesibukan aku di sini jadi nggak berjalan hubungannya Lebih enak temenan," jawab Sahrul Gunawan.

Terlepas dari itu, menurut Sahrul Gunawan ternyata cukup berat menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting. 

"Tapi agak lebih berat yah," ucapnya.

"Berat karena gosipnya bakal banyak orang yang ikut campur jadi agak lebih susah?" kata Feni Rose.

"Bukan, asetnya lebih banyak dari gue," kata Sahrul Gunawan sambil tertawa. Setelahnya, Ia segera meluruskan pernyataannya itu. Dia menegaskan kalau Ayu Tin Ting bukanlah wanita matre.

Selanjutnya, Feni Rose mengkonfirmasi alasannya Sahrul Gunawan berhenti mendekati Ayu Ting Ting. Usut punya usut yang menjadi penyababnya lantaran kesibukan masing-masing. 

"ungkin karena kesibukan aku di sini. Ya lebih enak teman saja. Terus, kayaknya agak berat yah,” ucap Sahrul Gunawan sambil tawa. “Karena memang aku harus di Bandung dan kayaknya cukup jauh komunikasinya. Jadi, ya sudah berteman saja," ucapnya secara tegas. (aga)