Unggah Potret Gaya Seksi, Chandrika Chika Disebut 'Si Muka Tembok'

Chandrika Chika
Chandrika Chika
Sumber :
  • Instagram @chndrika_

BANDUNG – Selebgram Chandrika Chika kembali tuai cibiran pedas dari netizen. Hal itu usai dirinya mengunggah potretnya dengan gaya seksi di akun media sosial Instagram.

Dalam unggahan itu nampak Chandrika Chika mengenakan baju yang cukup ketat dan memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Ia hanya menuliskan sapaannya di akun media sosial Instagramnya itu. "Hi," tulis Chika dilansir dari @chndrika_.

Sayangnya unggahan dengan memakai gaya seksi itu langsung menuai hujatan keras dari netizen. Mereka kesal sebab Chika tak memberikan klarifikasi yang membuat Putra Siregar dan Rico Valentino ditahan. Chika bahkan disebut muka tembok karena asyik berjalan-jalan. 

Instagram @chndrika_

Instagram @chndrika_

Photo :
  • -

"Klarifikasi kali, nunggu kapan kak apa nunggu lebaran tahun depan, kasian tuch yang sebelah lebaran tanpa ayah sama anak," tulis netter.

"YUK hargain korban cukkk, sumpah ini masih bisa happy2, bisa gasih gausah on sosmed dulu MIRIS," cibir netter.

"Kasian suami orang woi!" sambung netter yang lain.

"Si muka tembok," kata netter.

Diketahui, Chandrika Chika sebelumnya menjadi perhatian publik usai terlibat dalam kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap Nur Alamsyah. 

Kejadian itu bermula ketika Putra Siregar dan Rico Valentino sedang nongkrong di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan. Tiba-tiba teman perempuan dari keduanya, yang diketahui merupakan Chandrika Chika mendatangi meja Muhammad Nur Alamsyah. 

Rico Valentino yang mendengar ada suara tangisan dari Chika langsung mendatangi Nur Alamsyah. Saat itu diduga terjadinya kasus pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah. 

Sebenarnya, pihak Nur Alamsyah sudah menunggu adanya permintaan maaf dari Putra Siregar dan Rico Valentino. Namun, permintaan maaf justru tidak kunjung didapatkan. Sehingga Nur Alamsyah membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 16 Maret 2022. Tak kunjung dapat permohonan maaf akhirnya membuat Rico Valentino dan Putra Siregar menjadi tersangka dalam kasus tersebut. (aga)