Pedes! Uus Sebut Attitude Hokky Caraka Jelek, Netizen: Ngaca Bang

Hokky Caraka pemain Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Gagalnya Indonesia jadi tuan rumah piala dunia U-20 2023 membuat banyak pihak kecewa. Salah satu yang memiliki kekecewaan mendalam tentu saja para pemain timnas.

Pengakuan Jujur Pemain Timnas Indonesia U-23 Jelang Duel Mati-matian Lawan Yordania

Sosok yang vokal menyuarakan adalah Hokky Caraka. Namun, ungkapan marah Hokky malah ditanggapi berbeda oleh komika Uus.

Uus Komentari Keluhan Hokky Caraka

Timnas Indonesia U-23 Siap Gugurkan Yordania di Piala Asia 2023

Buntut adanya pembatalan Indonesia jadi tuan rumah piala dunia U-20, Hokky Caraka mengaku takut Indonesia di-banned oleh FIFA (Federation Internationale de Football Association). Bahkan, pemuda berusia 18 tahun itu juga ikut menyerang Ganjar Pranowo karena pernyataan Ganjar dituding jadi alasan pembatalan tersebut.

"Saya sendiri sudah tiga tahun sudah ninggalin sekolah demi Indonesia. Jadi kalau beneran di-banned, saya sudah nggak punya ilmu apa-apa, nggak punya bekal untuk jadi profesi apalah itu," ujar penyerang timnas U-20 tersebut, dikutip Senin, 3 April 2023.

Prediksi Piala Asia U-23: Timnas Indonesia vs Timnas Yordania

Melalui akun Twitternya, Uus pun mengomentari pernyataan Hokky Caraka itu. Ia memberi peringatan bahwa gagal dalam satu cita-cita tidak akan menutup kesempatan lain di masa depan. Ia lantas mencontohkan dengan apa yang terjadi pada rekan-rekan stand up komedian.

"Kalo gagal sama satu cita-cita mah aman dek, masih bisa ikut stand up kok soalnya rata-rata anak stand up karena pernah gagal di bidang lain…." kata Uus di Twitternya.

Halaman Selanjutnya
img_title