Begini Nasib Ayudia Bing Slamet yang Pilih Meninggalkan Ibu Kota

Begini kondisi Ayudia paska meninggalkan ibu kota
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Ayudia Bing Slamet dan Ditto telah memutuskan untuk pindah dari Jakarta. Mereka kini tinggal di Bali bersama anak-anak mereka.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto memboyong putra mereka, Dia Sekala Bumi, hijrah ke Bali. Ia pun rela meninggalkan kesibukannya di ibu kota.

Ternyata pemeran film 'Friends But Married' ini sudah lama menginginkan hal tersebut. Keinginan itu sudah ada sejak dia mengandung anak tunggalnya.

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

Ayudia mengaku nyaman dengan Bali, sangat menyukai suasana Bali yang santai. "Alhamdulillah aku cocok dan betah juga (tinggal di Bali).

Memang dari awal juga, aku sekalian lahiran juga kan di Bali kan," kata Ayudia Bing Slamet, kepada wartawan, belum lama ini. "Semenjak dari situ udah suka banget sama Bali, terus enjoy juga," sambungnya.

Innalilahi, Donny Kesuma Meninggal, Ini Reaksi Mantan Istri Minta

Keindahannya dirasa nyaman oleh Ayudia Bing Slamet. Lantaran ia bisa terhindar dari hiruk pikuk Ibu Kota, yang setiap hari dirasakan. Serta, anak Hilmansyah Bing Slamet itu merasa Bali masih bisa memenuhi kehidupannya.

Tapi berbeda dengan Jakarta dengan kemacetannya. Lebih lanjut, dirinya megatakan bahwa suasana Bali dan Jakarta tidak begitu berbeda.

Halaman Selanjutnya
img_title