YouTuber Brandon Kent Bongkar Aib Atta Halilintar

You Tuber Ini bongkar aib Atta Halilintar
Sumber :
  • intipseleb.com

VUVA Bandung -  Brandon Kent alias BKent adalah seorang YouTuber yang sering menampilkan konten game dan prank. Empat tahun lalu, ia dikabarkan sempat berseteru dengan sesama YouTuber lainnya, Atta Halilintar.

Ayo Klik Link DANA Kaget Rp600 Ribu Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair

Baru-baru ini, Brandon juga mengungkapkan alasan mengapa dia tidak terlalu menyukai Atta. Saat menjadi bintang tamu di YouTube Denny Sumargo, Brandon Kent sempat disinggung soal hubungannya dengan Atta Halilintar.

Namun, Brandon mengaku tidak memiliki masalah serius dengan suami Aurel Hermansyah itu. “Sebenernya gak ada apa-apa kok gua sama Atta,” ungkap Brandon Kent dikutip Rabu, 5 April 2023.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini, Rabu 24 April 2024

“Ya cuman gua kan orangnya apa adanya nih kalo di konten, jadi kadang-kadang kalo ngeliat orang yang kayak setiap video pencintraan baik itu gua kurang suka sebenernya. Karena gua yakin di belakang kamera lu gak sebaik itu,” tambahnya.

Meski begitu, YouTuber asal Semarang itu menyadari bahwa dirinya bisa saja salah mengenai persepsinya tentang kakak Thariq Halilintar tersebut.

Diduga Lakukan Penodaan Agama Lewat Konten, TikToker Galih Loss Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

“Belum tentu gua bener, kan cuma persepsi gua doang bisa salah juga betul,” ucap Brandon Kent.

Diketahui, Brandon pernah membuat reaksi terhadap video konten prank gold digger Atta Halilintar di kanal YouTube-nya yang sempat viral.

Halaman Selanjutnya
img_title