Dapat Dukungan Dari Menpora D'Masiv Bakal Tampil di California

Dapat dukungan dari Menpora D'Masih bakal tampil di California
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - D'Masiv akan membawakan NAMM Show yang akan diadakan di Anaheim, California. Sebelum hengkang, band yang digawangi Rian Ekky Pradipta itu mendapat dukungan dari Menpora baru, Dito Ariotedjo.

Kata PSSI Soal Polemik Pemain Naturalisasi di Tubuh Timnas Indonesia

Suatu kebanggaan bagi Indonesia. Pasalnya, band D'Masiv mampu tampil di NAMM Show internasional yang bergengsi. Acara tersebut akan digelar di Anaheim, California, mulai 13 hingga 15 April 2023.

Cukup mengesankan, penampilan band yang membawakan lagu 'This Love is Killing Me' itu langsung mendapat tawaran dari pihak penyelenggara. "Nanti kami main di tanggal 13 nya saja," ujar vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu, 5 April 2023.

Tantang Pemain Naturalisasi Timnas Berduel dengan Klub Lokal, Pemain PSBS Biak Ini Dibanjiri Hujatan

Dirinya mengaku ditawari untuk manggung di luar negeri penampilan dari band lokal Indonesia, tanpa pikir panjang dirinya langsung nengiayakan tawaran tersebut.

"Kami ditawarin, mau nggak mainin musik dari brand lokal Indonesia. Karena buat kami brand lokal Indonesia kualitasnya juga nggak kalah, jadi kami tanpa pikir panjang langsung oke," sambungnya.

Belum Ada Kejelasan Terkait Perpanjang Kontrak Shin Tae-young, Begini Kata Menpora

Nantinya, mereka bawakan lagu berbahasa Inggris berjudul 'Side By Side'. Serta lagu bahasa Inggris lainnya yang belum pernah dirilis.

"Jadi kami sempat bikin lagu berbahasa Inggris, tapi belum kami rilis. Mungkin nanti akan kami bawakan saat di sana," kata Rian

Halaman Selanjutnya
img_title