Raffi Ahmad Enggan Tampil Glamor, Dia Mengaku Tak Ragu Kenakan Baju Endorse

Raffi Ahmad Mengaku tak ragu pakai baju sponsor
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Artis papan atas dan pembawa acara Tanah Air, Raffi Ahmad merupakan publik figur yang dikenal memiliki banyak aset. Bahkan ia bergelar Sultan Andara.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Meski begitu, sang Sultan Andara tersebut terlihat enggan untuk tampil dengan pakaian mewah. Meski dirinya masuk dalam salah satu artis papan atas dengan kekayaan melimpah.

Raffi Ahmad mengaku sering memakai pakaian biasa, tidak selalu menggunakan barang mewah. Hal itu, kata suami Nagita Slavina, karena enggan terlalu sibuk mengurus penampilan.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Gue kalo ke mana-mana pakai baju biasa, gini aja biasa, karena gue enggak pernah ribet sama penampilan," ungkap Raffi Ahmad, dilansir IntipSeleb dari YouTube Macan Idealis pada Rabu, 5 April 2023.

Bukan hanya itu saja, kata Raffi, dirinya kerap memakai pakaian yang telah disediakan oleh para penata busananya.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Bahkan, secara terang-terangan, ayah dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad itu mengaku tidak ragu untuk mengenakan baju dari para sponsor.

"Kadang gue kalau syuting pakai baju yang dikasih wardrobe aja atau saat acara besar kayak ulang tahun acara TV aja gue selalu pakai sponsor baju. Apalagi sehari-hari, gue enggak terlalu pengen. Cuma mungkin pas occasion aja atau pas hari penting," tutur Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title