Rumah Tangga Ria Ricis Diduga Retak, Posting Soal Suami Lebih Bela Orangtua Ketimbang Istri

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Moana
Sumber :
  • Instagram Ria Ricis

VIVA BandungRumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah diterpa isu tak sedap. Hubungan mereka diduga mulai merenggang usai adik Oki Setiana Dewi itu kedapatan tak mengajak suaminya saat liburan hingga terlihat tak memakai cincin kawin lagi.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Apalagi lagi, Ria Ricis tiba-tiba mengunggah soal sebuah tulisan soal penyebab kehancuran rumah tangga di media sosialnya. Salah satu poinnya menyebut pasangan suami istri kerap bertengkar karena sang suami lebih memilih untuk membela orang tuanya.

"Penyebab hancurnya rumah tangga: 1. Suami selalu membela keluarganya dibanding istrinya. 2. Selalu dengar omongan keluarganya. 3. Mertua selalu mau terlibat dalam urusan rumah tangga." bunyi postingan Ria Ricis di Instagram Story-nya, dikutip VIVA Bandung pada Rabu (6/4/2023). 

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

"4. Lebih memilih ribut dengan istri daripada ribut sama orangtua dan saudaranya. 5. Suami selalu diam kalau ibu dan saudaranya menjelek-jelekan istrinya. 6. Walaupun orangtua dan saudaranya salah tetap dibela, istri disalahkan," sambungnya.

Kemudian, ada juga soal perselingkuhan yang dilakukan berulang kali, hingga ketidakjujuran pasangan terkait keuangan.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

"7. Suami tidak jujur soal keuangan. 8. Lebih loyal ke orang lain daripada istrinya. 9. Suami yang selalu selingkuh. 10. Meminjamkan barang yang ada di rumah tanpa bicara dulu sama istri. 11. Sembunyi sembunyi memberi uang ke orang tuanya," lanjutnya.

Belum diketahui pasti apakah poin-poin tersebut merupakan hal yang tengah dirasakan oleh Ria Ricis atau tidak. Namun, kini postingan tersebut sudah dihapus dari Instagram Story-nya.

Halaman Selanjutnya
img_title