Arya Saloka Ungkap Alasan Dirinya Umrah Tanpa Keluarga

Arya Saloka Ungkap Alasan Umrah Tak bersama Keluarga
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung -  Pemeran pria asal Tanah Air, Arya Saloka , diketahui tengah menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci umat Islam . Pria bernama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Suryowilogo ini berangkat ke Tanah Suci pada 4 April 2023 bersama rombongan.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Hingga saat ini, berdasarkan unggahan dari akun Instagram pribadinya, Arya Saloka masih melaksanakan umrah di sana. Kali ini, Arya Saloka menunaikan ibadah umrah kali ini tanpa sosok istri, Putri Anne, dan anak-anaknya di sisinya.

Bukan tanpa alasan pria kelahiran 27 Juni 1991 itu melakukan hal itu. Pasalnya, ia ingin lebih fokus beribadah di sana.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Saya lebih fokus ke ibadahnya aja. Kita ke sana aja kan pahalanya udah bukan 27 atau 50. Tapi, udah beribu kali lipat, berapa puluh ribu mungkin ungkapkan di sana, apalagi bulan puasa," Arya Saloka dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Starpro Indonesia pada Kamis, 5 April 2023.

Lebih lanjut, Arya Saloka mengungkapkan niatnya keinginannya untuk berpuasa di Tanah Suci. Katanya, dia ingin mencoba menjalankan Hari Raya Idul Fitri di sana. Meski begitu, hal itu diurungkan olehnya. Ia menganggap waktunya terlalu lama untuk menjalaninya.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

“Tadinya, malah pengen lebaran di sana. Cuma, waktunya kayaknya terlalu panjang kan kalau misalnya lebaran di sana,” ucapnya.

Sebelumnya, ia mengaku sudah menyiapkan segala sesuatu untuk ibadah umrahnya kali ini. Hal ini terutama obat-obatan yang diperlukan olehnya.

Halaman Selanjutnya
img_title