Memanas! Uya dan Denise Chareista Bikin Posko Korban Medina Zein

Uya Kuya, Medina Zein dan Denise Chariesta
Uya Kuya, Medina Zein dan Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Seolah tak pernah padam, kasus dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein mencapai babak baru.

Belakangan diungkap oleh Uya Kuya dan Denise Chariesta, keduanya sama-sama membangun posko khsus korban Medina Zein.

Hal itu dilakukan, karena baik Uya Kuya maupun Denise Chariesta mengaku sering mendapatkan laporan masuk dari orang yang diduga adalah korban Medina Zein.

Para korban menjelaskan kepada mereka berdua jika tidak berani mengemukakan soal dugaan penipuan Medina Zein.

Karena hal tersebut, Uya dan Denise pun simpati dan berinisiatif untuk membuat posko khusus korban Medina Zein.

"Menurut saya dia itu udah kriminal, dan menipunya itu bukan satu dua orang, bukan saya dan Uya doang." ujar Denise Chariesta.

Meski masalah utang piutangnya dengan Medina Zein telah selesai, namun ia merasa masih menyimpan kesal dengan mantan bos skincare tersebut.

"Kalau duitnya gua jujur emang udah lunas, udah nggak ada masalah duit. Tapi sekarang masalahnya adalah saya enek, masih enek, Siapa yang nggak enek, semua juga enek. Dimaki-maki, diancam-ancam, udah kayak saya yang ngutang ya jadinya," Ucap Denise dalam sebuah wawancara di kanal Youtube Infotainment.

Sementara alasan pembuatan posko, jelas Denise Chariesta, karena kasihan dengan para korban yang tidak berani mengungkapkan pendapatnya, serta khawatir jika kasus ini akan melebar.

Denise Chairesta juga mengaku ingin meningkatkan kesadaran banyak orang untuk berhati-hati dengan Medina Zein. Hal tersebut menjadi alasannya untuk terus mengawal kasus ini agar dapat memberikan efek jera kepada istri dari Lukman Azhari tersebut.

"Saya kasihan sama korban-korban yang masih ada, dan menurut saya Medina ini kalau nggak dikasih efek jera, ke depannya akan semakin melebar,” jelas Denise Chariesta.

Ia juga mengungkap alasan para korban tidak ingin speak up, yaitu karena mereka takut lantaran mendapat ancaman dari Medina Zein.

"Ada yang takut, ada juga yang malu. Ada banyak DM dia malu, karena malu lah ketipu. Misalkan dia sosialita, malu lah ketipu sama si Medina ini yang udah terkenal banget kan tuti (tukang tipu)-nya." lanjutnya lagi.

Berkat posko yang didirikannya bersama Denise Chariesta itu, Uya Kuya mengaku para korban kini sudah mulai membuka mata.

"Semua yang tertipu sekarang sudah pada berani buka mata," ujar Uya Kuya.

Mendengar tentang pendirian posko untuk korban kliennya, Razman Nasution ungkap kegeramannya. Ia menuturkan bahwa keduanya tidak punya kapasitas untuk membuat posko tersebut.

"Dalam kapasitas apa Denise Cadel ini membuka posko pengaduan, apakah dia penegak hukum? Lapor dulu ke polisi, baru polisi membuat posko." Ujar Razman Nasution.(aga)