Reaksi Hotman Paris Soal Iqlima Kim Diduga Kena Santet: Rasakan!

Iqlima Kim dan Hotman Paris
Iqlima Kim dan Hotman Paris
Sumber :
  • Instagram @iqlimakim_

BANDUNG – Permasalahan Iqlima Kim dengan Hotman Paris masih berlangsung panas. Kali ini pengacara kondang tersebut memberikan reaksinya dan menyendir soal mantan asprinya itu yang diduga kena santet dan jatuh sakit.

Seperti diketahui, Iqlima Kim mengungkapkan jika ia mengalami hal yang kurang mengenakan. Di mana, ia menderita penyakit yang tidak biasa.

Bahkan, Iqlima Kim mengaku penyakit tersebut akibat dari kiriman atau santet dari orang lain. Penyakit itu membuat tubuhnya demam sampai muntah darah.

Iqlima bahkan menyertakan foto dan video tangisannya yang penuh dengan darah di bagian muka. Hal itu bisa dialaminya selama 2-3 kali dalam sehari.

Instagram/iqlimakim_

Instagram/iqlimakim_

Photo :
  • 1489

"Tiba-tiba keluar darah dari mulutku, disusul dari hidung juga.. Darah seger dan sebanyak itu, syok kaget juga karena datang secara tiba-tiba dan posisinya aku lagi duduk," tulis Iqlima Kim dari instagramnya @iqlimakim_.

"Dalam sehari, serangannya bisa dua sampai tiga kali," sambungnya.

Berbeda dengan Iqlima Kim, Hotman Paris justru aktif membeberkan bukti kebersamaanya dengan mantan asprinya yang ke-9 itu di akun media sosial Instagram.

Alih-alih prihatin, Hotman Paris justru menyindir Iqlima Kim yang mengaku sakit tersebut. Ia menyindir sikap Iqlima Kim yang takut akan proses hukum yang sudah berlangsung sampai saat ini sambil mengunggah video Iqlima Kim yang makan bersamanya.

Instagram/ @hotmanparisofficial

Instagram/ @hotmanparisofficial

Photo :
  • 1488

"Ha ha siapa yg bohong di lecehkan febuari 2022? Kok tgl 10 maret 2022 iqlimakim bahagia ditraktir hotman makan sussyyy resto jepang! Rasain bakal terbongkar semua!," tulis Hotman Paris dilansir IntipSeleb dari Instagram @hotmanparisofficial.

"Kamu sakit beneran kemarin?? Atau apa? Yg ada hubungan mesra! Takut ya proses hukum sudah mulai? Rasakan!," tutup Hotman Paris.(aga)