Bongkar Borok Oknum Pajak, Soimah Pernah Diperlakukan Bak Maling

Soimah Bongkar borok oknum pajak
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Soimah menceritakan pengalaman tidak menyenangkan saat didatangi petugas pajak. Bahkan, pemilik nama asli Soimah Pancawati itu mengaku didatangi debt collector hingga diteror.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Merasa dikejar seperti koruptor, Soimah menyayangkan oknum petugas pajak yang memperlakukannya sebagai pencuri. Soimah mendapat kejadian tidak mengenakkan dari oknum petugas pajak.

Tak hanya sekali, Soimah rupanya merasakan hal tersebut berulang kali. Ada suatu saat petugas pajak masuk ke rumahnya tanpa izin. Karena itu, Soimah selalu merasa curiga menyimpan semua catatan pengeluarannya.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Tahun 2015, datang ke rumah, orang pajak buka pagar tanpa kulonuwun (permisi) tiba-tiba di depan pintu yang seakan-akan saya mau melarikan diri," ujar Soimah dikutip dari YouTube Blakasuta.

Sedari awal masuk dunia industri Soimah bertujuan bisa membahgiakan orang tua dan sanak saudara, setelah sukses harus ditepati janji itu banyu keluarga family. Dia merasa membantu mereka harus ada tanda bukti.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

“Waktu itu awal-awal sukses, kalau banyak uang, tugas saya pertama membahagiakan, membantu keluarga, masak bantu keluarga enggak boleh? Dijaluki (dimintai) nota mas,” tandasnya.

Padahal, Soimah juga membantu saudaranya. Kata Soimah, masa hanya membantu saudara menggunakan nota.

Halaman Selanjutnya
img_title