Rumahnya Digrebek Polisi, Nikita Mirzani 'Ngamuk'

Digrebek polisi Nikita Mirzani 'Ngamuk'
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Nikita Mirzani menyampaikan kabar tidak menyenangkan yang dialaminya. Anehnya, rumah Nikita Mirzani digerebek di siang bolong. Bahkan, dia tidak ada di rumah saat rumahnya hendak digerebek.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Akibat penggerebekan rumahnya, Nikita Mirzani geram karena merasa diperlakukan seperti teroris. Dirinya menduga polisi yang mengrebek rumahnya merupakan Polres Kota Serang.

Nikita Mirzani mengungkapkan rumahnya tiba-tiba digerebek Polres Kota Serang. Ternyata, penggerebekan itu terjadi saat kasus Dito Mahendra sedang panas-panasnya. Saat rumahnya digerebek, Nikita tidak ada.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

“Ini kelakuan @polresta.serang.kota gerebek Rumah saya di siang bolong saya saat tidak ada di Rumah. Wkt sedang gencar2 nya kasus saya dgn dito mafia bedebah,” tulis Nikita Mirzani di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 7 April 2023.

Akibat penggerebekan rumahnya, Nikita Mirzani merasa kerabat dan stafnya diperlakukan seperti orang yang tidak punya harga diri. Ia pun merasa diperlakukan seperti teroris dan pengedar narkoba.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

“Org2 di Rumah saya di perlakukan seperti org tidak punya harga diri. Saya di perlakukan seperti teroris atau bandara narkoba, apakah pantas ??” lanjutnya.

Kemudian, Nikita Mirzani mengatakan, polisi dan polwan memaksa masuk ke dalam rumah karena ingin mengambil barang miliknya. Tapi, Nikita mengaku, mereka semua naik ke kamarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title