Bekerja Keras Tanpa Bantuan Orang, Cecelia Gunawan Sukses Jadi Pengusaha Muda

Sukses jadi pengusaha diusia muda
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Seorang pengusaha muda dan cantik bernama Cecelia Gunawan telah meraih kesuksesan dengan memulai usahanya. Semua kesuksesan yang diraihnya tidak datang begitu saja, semuanya harus diperjuangkan dan butuh kerja keras.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Tahap demi tahap ia lalui, hingga mencapai titik kesuksesan sekarang dengan hasil usahanya sendiri tanpa bantuan modal orang tua.

Seorang pengusaha cantik bernama Cecelia Gunawan meraih kesuksesan luar biasa dari bisnisnya, hingga produk-produk dari Maxmax Collection menjadi langganan selebriti Indonesia.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Cecelia Gunawan telah melalui perjuangan yang sulit. Semua kesuksesan itu tidak datang begitu saja, semuanya harus diperjuangkan dan butuh kerja keras, alhasil kerja keras Cecelia Gunawan telah membawanya pada titik kesuksesan seperti sekarang ini.

Dia bersyukur usaha yang buatnya bisa diminati banyak orang, bahkan kalangan selebriti tanah air menjadi langganan di perusahaannya.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Alhamdulillah aku senang banget banyak banget yang pesan hampers ke perusahaan aku, apalagi yang pesan dalam jumlah partai yang sangat besar, dan senangnya juga banyak juga dari kalangan selebriti Indonesia yang menjadi langganan hampers ke perusahaanku". Ungkap Cecelia Gunawan saat di temui awak media.

Kesuksesan yang diraih oleh pengusaha muda Cecellia Gunawan ini semua berawal dari nol memulai usahanya tanpa modal dari orang tuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title