Pasca Heboh Konten Makan Daging Babi, Instagram Lina Mukherjee Kini Centang Biru

Akun Lina Mukherjee kina telah terverifikasi,
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Banyak hujatan karena aksinya memakan buku jari babi disorot oleh media luar negeri dan dijadikan viral, membuat kepopuleran seleb TikTok Lina Mukherjee kini semakin tenar.

Klaim Saldo Gratis Rp2 Juta di Aplikasi DANA, Tanpa Verfikasi KTP!

Karena segudang kontroversi, Lina kini resmi menjadi publik figur dengan memiliki akun terverifikasi.

Baru-baru ini, pemilik nama asli Lina Lutfiawati alias Lina Mukherjee ini berhasil menyedot perhatian publik lewat aksinya yang unik dan menarik.

Klik Link DANA Kaget Rp 600 Ribu Hari Ini Sabtu 11 Mei 2024, Langsung Cair ke Rekening

Tak hanya cara berpakaiannya yang bikin ketawa, wanita penyuka Bollywood ini juga rela makan daging babi renyah hanya demi konten dan viral. Alhasil, Lina Mukherjee kini merasa senang dan bangga, karena akun Instagram miliknya berhasil mendapatkan centang biru mulai hari ini.

Tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya, Lina langsung memberikan banyak giveaway kepada followers Instagramnya berupa pulsa.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Sebelumnya, Lina juga memiliki akun Instagram yang sudah terverifikasi namun sayangnya hilang karena kontroversi saat itu. Memiliki 422 ribu followers, wanita bertubuh gempal ini kini sedang naik daun dan populer di Tanah Air. Selalu di akun Instagram dan TikTok, pemilik akun @linamukherjee_ kerap mengunggah konten lucu dari kesehariannya saat mengenakan kostum aneh dan dinilai tidak pantas.

Bahkan karena haus akan viral, Lina memilih tampil percaya diri dengan penampilannya apa adanya. Beberapa konten Lina di TikTok pun berhasil di-fyp hingga dilihat puluhan juta orang yang terhibur dengan aksinya.

Halaman Selanjutnya
img_title