Venna Melinda Bertemu Ivan Fadilla, Netizen Sorot Reaksi Mereka

Netizen sorot reaksi Ivan dan Melinda
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Sebelum menikah dengan Ferry Irawan, Venna Melinda sempat membangun rumah tangga dengan Ivan Fadilla. Meski berhubungan baik pasca bercerai, namun Venna dan Ivan jarang terlihat di satu acara keluarga yang sama.

3 Cara Cepat Dapat Saldo DANA Gratis, Ada yang Mudah Banget

Kali ini, di momen buka puasa keluarga, momen pertemuan Venna dan Ivan pun terjadi. Interaksi keduanya pun jadi sorotan.

Melalui akun TikTok Verrell Bramasta, momen pertemuan kedua orang tuanya, Venna Melinda dan Ivan Fadilla terabadikan. Pertemuan Venna dan Ivan dalam rangka acara buka puasa bersama keluarga besar.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Dalam video yang dibagikan, Verrell dengan iseng mengarahkan kameranya ke arah sang ayah. Ivan tampak berdiri di depan pintu bersama putranya bersiap pulang.

“Detik-detik Papa Ivan ketemu Mama Venna,” tulis keterangan video Verrell Bramasta, Jumat, 7 April 2023.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

“Ada siapa tuh Pah?” tanya Verrell dengan nada jahil ke Ivan. Kemudian, kamera diarahkan ke arah Venna Melinda yang sedang duduk dan kembali menanyakan hal serupa ke Mamanya. “Ada ini, siapa ini namanya,” kata Venna tersenyum, menunjuk ke arah Natasha Wilona yang juga hadir.

Setelahnya, Verrell keluar rumah untuk mengantar kepulangan ayahnya. Akan tetapi, aksi jahil Verrell tak berhenti di situ saja. Verrell mencoba meminta ayahnya untuk foto bareng dengan ibunya.

Halaman Selanjutnya
img_title