Lesti Kejora Dikabarkan Meninggal Dunia, Benarkah?

Lesti Kejora dikabarkan meninggal dunia
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Kabar Lesti Kejora yang tengah mengalami sakit yang disampaikan oleh Ivan Gunawan pada saat pembukaan toko miliknya beberapa waktu lalu.

Fakta Baru! Sahabat Ungkap, Stevie Agnecya Sering Kambuh Misterius Usai Subuh dan Zuhur

Lesti Kejora dirawat di rumah sakit karena penyakit tifus. Kini beredar kabar bahwa Lesti Kejora meninggal setelah penyakit tifus tak tersembuhkan.

Belum lama ini, Lesti Kejora terjangkit penyakit tifus. Hingga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Suaminya, Rizky Billar, juga membagikan momen Lesti Kejora yang terbaring lemas di ranjang rumah sakit melalui media sosialnya.

Stevie Agnecya Disebut Terkena Santet Tingkat Tinggi, 3 Paranormal Kompak Ungkap Fakta Mengejutkan

Kini ada kabar kurang menyenangkan untuk Lesti Kejora dan keluarga. Pasalnya artis tersebut dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit.

Kabar itu dibagikan kanal YouTube BASABASI GOSIP yang sebut ibu anak satu meninggal dunia. "Lesti Kejora Meninggal Dunia di Rumah Sakit Akibat Sakit Tifus," yang tayang, Sabtu, 8 April 2023.

Sempat Konsultasikan Ini ke Hard Gumay, Stevie Agnecya Bicara Soal Santet?

Isi konten tersebut menjelaskan bahwa Lesti Kejora meninggal dunia di rumah sakit akaibat penyakit tifus yang di alami Lantaran Lesti Kejora sempat pingsan dan suhu tubuhnya tinggi. Sehingga sang artis dilarikan ke Rumah Sakit.

Juga dalam Video tersebut memberikan narasi tentang Lesti Kojora ketika dibawa ke Rumah Sakit. Serta doa yang disampaikan Ivan Gunawan untuk Lesti Kejora.

Halaman Selanjutnya
img_title