Dito Mahendra Seret TNI AD soal Senpi, Nikita Mirzani: Awas Jangan Terkecoh

Dito Mahendra dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungNikita Mirzani masih terus memantau perkembangan kasus Dito Mahendra yang diduga terlibat pencucian uang. Dalam masa penyelidikan, pihak KPK dan kepolisian justru dikejutkan dengan temuan sejumlah senjata api (senpi) di rumah Dito Mahendra.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Usut punya usut, senjata api tersebut adalah barang ilegal yang dimiliki Dito tanpa izin. Namun, kekasih Nindy Ayunda itu sempat menyangkal dan menyebutkan bahwa senpi tersebut adalah milik Kodam IV Diponegoro.

Sebagai tanggapan, pihak TNI AD telah membantah klaim Dito Mahendra soal kepemilikan senpi tersebut. Kadispenad Brigjen TNI Hamim Tohari menyebut bahwa senpi yang dimiliki Dito itu ilegal dan tidak ada hubungannya dengan TNI. Berita tersebut akhirnya sampai di telinga Nikita Mirzani yang malah menertawakan Dito Mahendra karena kecerobohannya.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Nambah lagi aja musuh nya sih dito mahendra. Makanya klo mau ngomong suruh lawyer itu di pikir dulu. Segala TNI angkatan darat di bawa2," tulis Nikita Mirzani, dikutip dari keterangan unggahannya di Instagramnya, Jumat 7 April 2023.

"Emang ga ada takut nya sih dito mahendra pemilik molen mini," sambungnya.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani juga menyoroti aksi Nindy Ayunda yang beberapa waktu lalu datang ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) untuk memohon perlindungan. Nindy Ayunda menyatakan bahwa ia kerap menerima teror dari oknum TNI yang tak dikenal.

"Nindy kelakuan loe segala pke dtg ke @infolpsk di Terima juga ga. Segala prescon di Dpn kantor @infolpsk blng senjata api punya TNI AD," kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title