Dihujat Netizen Mandul Karena Komentari Penampilan Jenni, Kiky Saputri Tanggapi Santai

Kikiy Saputri banjir hujatan lantaran komentari Jenni
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Semenjak postingan Kiky Saputri heboh lantaran mengomentari penampilan Jenni Blackpink yang menurutnya lemes, sehingga dirinya dihujat oleh netizen.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Tak henti di situ, Kiky yang baru menikah dengan M Khairi pada 28 Januari 2023 dituding mandul. Namun, ia masih menanggapi dengan santai.

“Terus ada lagi tuh, ‘huh dasar lu mandul’,” kata Kiky. “Hah, udah tahu aja dia,” timpal candaan Praz Teguh. “Makanya, gua aja belum press release,” canda Kiky Saputri lagi sambil tertawa.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Namun, berbeda dari Instagram, netizen di Twitter malah masih berkoar. Ada yang menyebutnya FOMO alias Fear Of Missing Out, istilah untuk orang yang takut ketinggalan trend.

“Nah, aku lempar ke Twitter, akhirnya aku ributnya di Twitter. Sampai mereka nyerang dari segala sisi. Ada yang bilang aku FOMO, bukan fans BLACKPINK sejati,” pungkas Kiky Saputri.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Sejak diserbu dengan hinaan itu Kiky akhirnya mulai mengambil langkah dengan mengunggah nama-nama hatersnya ke Instagram Story. Beberapa dari mereka pun akhirnya meminta maaf.

“Mulai dari situ, akhirnya mulai tuh aku screenshot. Yang ngata-ngatain itu aku taruh di Instagram Story, sampai ada yang minta maaf di DM,” kata Kiky.

Halaman Selanjutnya
img_title