Sering Dijodohkan, El Rumi Tegaskan Enggan Jadi Artis Drama, Apa Maksudnya?

El Rumi enggan jadi artis setringan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Jalaluddin Rumi atau yang akrab disapa El Rumi, menegaskan enggan menjadi 'seniman drama' atau 'artis setting'.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Baginya, ia dan keluarganya bukanlah orang-orang yang masuk dalam kategori artis tersebut.

"Cuma, saya kan enggak mau drama, sakit harus dikontenin, ketemu sana dikontenin. Saya bukan orang seperti itu," ungkap El Rumi kepada awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat, 7 April 2023.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Anggota band The Lucky Man lebih memilih jalur prestasi sebagai pijakan di dunia hiburan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini. Pernyataan El Rumi terkait perjodohan yang kerap dialamatkan kepadanya.

Terbaru, ia memang dijodohkan dengan penyanyi wanita asal Bali yang juga aktif di media sosial TikTok, Bulan Sutena. Untuk perjodohan ini, El Rumi mengaku enggan memanfaatkan momen ini demi ketenarannya di dunia hiburan.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Padahal, pria kelahiran 30 Mei 1999 itu menyadari bahwa ini adalah jalan agar karirnya di dunia entertainment semakin lancar. Menjadi 'artis setting' sebenarnya mudah dilakukan El Rumi.

Namun, sekali lagi, dia menegaskan enggan menjadi orang seperti itu. "Saya kalau mau cepet dapat duit sebenarnya saya banyak tinggal ladenin perjodohan, bikin konten, iklan sana-sini, gampang hidup buat saya," ucap El Rumi.

Halaman Selanjutnya
img_title