Aming Sebut Enggan Hapus Foto Lawasnya di Medsos, Ternyata Karena Ini

Aming enggan disebut telah berhijrah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Artis tanah air, Amink Supriatna Sugandhi atau yang akrab disapa Aming mengaku menolak menghapus foto-foto lamanya sebelum pindah. Foto itu diposting di Instagram pribadinya.

Foto dan Video Pelaku Terorisme di Moskow Tersebar, Diinterogasi dengan Setrum Kelamin

"Misal tadi dibahas di dalem, 'Katanya udah hijrah, tapi foto-foto sebelumnya dihapus dong, nanti jadi dosa jariyah'," ungkap Aming kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bagi Aming, foto lawasnya itu merupakan bukti proses perjalan hidupnya hingga sekarang. Ia yakin, dirinya yang sekarang merupakan hasil dari kehidupannya di masa lalu.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Menurutnya persoalan apapun yang dia posting di medsos tidak akan dia hapus, karena hal tersebut merupakan pripsip dirinya, dan akan dijadikan pelajaran dan berterimkasih pada prosea masa lalu yang dia jalani.

"Sementara, kemarin, saya ketemu dengan Habib Ja'far Husein Al-Hadad. Saya ngomong, 'Saya punya prinsip, apa pun yang saya posting, itu merupakan bagian dari perjalanan saya. Itu bagian dari proses saya, hidup saya. Terima kasih sekali kepada proses sebelumnya. Karena, kalau belum ada proses sebelumnya, enggak akan ada diri kita yang sekarang'," terangnya

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

Maka dari itu, ia ogah menghapus bukti masa lalunya itu. Namun, kata Aming, keengganannya menghapus foto lawasnya merupakan prinsip.

"Masa saya harus membuang proses itu? Saya memiliki pemikiran yang berbeda, bukan berarti keras kepala," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title