Nostalgia ! Habib Jafar Pernah Main di Gereja, Bahkan Pernah Dipanggil Romo

Nostalgia Habib Jafar main di Gereja Bahkan dipanggil Habib
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Habib Jafar dan Onadio Leonardo berasal dari komik perempuan Priska Baru Segu. Dalam podcast Login Close The Door episode 17, Habib Jafar bernostalgia dengan masa kecilnya bermain di lapangan milik gereja Katolik.

Remaja 15 Tahun Tikam Uskup Saat Khotbah Kebaktian di Gereja, Begini Motifnya

Onadio Leonardo dan Priska Baru Segu yang beragama Katolik langsung bercanda soal agamanya dengan menyebut baptisan.

Dalam episode Login Close The Door kali ini, Habib Jafar dan Onadio Leonardo membahas tentang komik Priska Baru karya Segu. Pembicaraan beralih ke nostalgia Habib ketika ia bermain sepak bola di lapangan milik gereja Katolik.

Paus Fransiskus Tidak Pernah Nonton TV Selama 35 Tahun, Alasannya Bikin Menohok

“Gua itu dulu kalo main bola di lapangan basket yang punya gereja yang sekaligus SD Katolik,” kenang Habib Jafar, dilansir IntipSeleb dari Instagram @mastercorbuzier, Minggu, 9 April 2023.

Priska Baru Segu langsung saja menyeletuk jika Habib Jafar berhasil mencetak gol, ia akan selebrasi dengan doa rosario. Dibantah seraya tertawa, Habib Jafar mengaku malah dipanggil oleh Romo.

Dihujat Netizen Usai Sebut Bahasa Indonesia Miskin Kosakata, Ini Klarifikasi Indah G

“Berarti habib kalau gol, selebrasinya gini dong (gestur doa rosario),” sahut Priska Baru Segu. “Bukan! Enggak. Tapi kita dipanggilin sama romonya,” jawab Habib Jafar.

Kemudian, Onad penasaran apakah Habib Jafar diberi buku oleh Romo. Priska Baru Segu lalu iseng dengan menanyakan apakah Habib malah dibaptis oleh Romo. “Dikasih buku?” tanya Onad.

Halaman Selanjutnya
img_title