Semakin Dekat, Ariel dan Luna Maya Kedapatan Buka Bersama, Benarkah?

Dikabarkan kemabali dekat Luna Maya dan Ariel Noah buka bersama
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Mantan kekasih artis Indonesia, Ariel NOAH dan Luna Maya, masih sering diharapkan untuk bersatu kembali. Seperti diketahui, keduanya sempat menjalin kisah cinta beberapa tahun lalu.

Heboh! Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Netizen Curiga Mau Deketin Abidzar Al Ghifari

Meski sudah kandas sejak lama, nampaknya tak sedikit pihak yang masih menginginkan keduanya bersatu kembali. Kalau tidak begitu, setidaknya keduanya masih sering dijodohkan oleh sejumlah netizen.

Terkait hubungan mereka, ada kabar Ariel NOAH dan Luna Maya berbuka puasa bersama. Informasi tersebut disampaikan oleh akun media sosial YouTube bernama JEJAK CELEBRITIS.

Habib Umar Blak-blakan Ungkap Tanda Kemunculan Imam Mahdi, Gerhana Matahari di 15 Ramadhan

Akun YouTube tersebut mengunggah sebuah video. Dalam video yang dimaksud, pihak akun JEJAK SELEBRITIS itu menulis sebuah judul, Sumpah video ini viral ! Ariel Noah Buka Puasa Bareng Luna Maya.

Selain itu, seolah ingin mempertegas, akun YouTube IMAGE CELEBRITIES juga menampilkan video cover. Di sampulnya tertulis keterangan senada, Ariel Noah Buka Puasa Bersama Luna Maya.

Resmi! Arab Saudi Larang Acara Buka Puasa Bersama di Dalam Masjid

Jangan lupa, selain informasi judul dan cover, video juga disertai gambar. Ariel NOAH dan Luna Maya tampil dalam foto tersebut.

Namun jika dicermati lebih detail, sangat jelas bahwa cover video yang menampilkan wajah Ariel NOAH dan Luna Maya itu adalah hasil editan belaka.

Halaman Selanjutnya
img_title