Aksi Jefri Nichol Ikut Demo UU Cipta Kerja Tuai Cibiran, Disebut Fomo

Jefri Nichol ikut Demo di depan Gedung DPR
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Beberapa waktu yang lalu, aktor tampan Jefri Nichol tampak turun ke jalanan bersama ratusan mahasiswa untuk berdemonstrasi pada Kamis, 6 April 2023 lalu. Demo saat itu adalah soal penolakan UU Cipta Kerja yang sudah diketok oleh DPR.

Pengakuan Suami Sandra Dewi Soal Jet Pribadi Kembali Disorot Usai Jadi Tersangka Korupsi

Pria berusia 24 tahun itu bahkan kedapatan melempar tikus dan payung hitam ke arah Gedung DPR. Namun, aksi Jefri Nichol itu malah menuai banyak cibiran karena dianggap tidak paham dengan UU Cipta Kerja dan hanya ikut-ikutan saja.

Menurut video wawancara yang beredar luas di media sosial terutama di Twitter, aktor pemeran Dear Nathan itu memang mengaku tidak terlalu paham dengan poin-poin UU Cipta Kerja yang menjadi tuntutan masyarakat dalam demo tersebut.

Sandra Dewi Bakal Terseret Kasus Korupsi Tambang Sang Suami, Netter Kaget

"Gue juga kurang tahu, tapi banyak permasalahannya, kayak perusahaan bisa PHK seenak jidatnya gitu. Undang-undang yang dibikin ini kayak lebih berwakil pada oligarki dan pengusaha daripada rakyat," kata Jefri Nichol dilansir dari Twitter @tanyarlfes pada Minggu, 8 April 2023.

Meski tidak terlalu paham dengan masalah yang ada dalam UU Cipta Kerja, Jefri Nichol mengaku bahwa dirinya akan ikut berdemonstrasi lagi jika sedang libur syuting.

Netizen Nyinyirin Sandra Dewi Usai Sang Suami Jadi Tersangka Korupsi Timah

"Kalau gue libur syuting, gue masih (akan ikut) turun. Kebetulan gue lagi libur kerja," ungkap Jefri Nichol.

Mantan kekasih dari Shenina Cinnamon itu bahkan berharap akan ada demo berikutnya. "Harapannya bakal ada demo lagi, tapi semua elemen masyarakat bakal ikut, bukan cuma mahasiswa doang. Hari ini udah keren banget sih. Gue suka banget sama para mahasiswa," terang Jefri Nichol.

Halaman Selanjutnya
img_title