Ikut Aksi Demo Hingga Lempar Tikus di Gedung DPR, Jefri Nichol Dianggap Tak Tau Apa-Apa

Ikut aksi demonstrasi sikap Jefri dianggap kontroversi
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Aktor Jefri Nichol baru-baru ini kembali menuai kontroversi usai ikut langsung demo di gedung DPR dan melempari tikus. Alhasil, Nikita Mirzani pun menyeringai dan membocorkannya lewat Instagram Stories.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Aksi Jefri Nichol turun ke jalan mengikuti aksi demo dan nekat melempar tikus ke gedung DPR berhasil menuai pro dan kontra.

Melihat hal tersebut, Nikita Mirzani pun mengomentari sikap Jefri Nichol yang dianggap tidak pantas.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Bahkan menurut tunangan Antonio Dedola, aktor Dear Nathan itu bertindak seenaknya dan ikut-ikutan saja tanpa mengerti apa tujuan dari demo tersebut.

"Bukan bermaksud pansos karena ini masalah pemerintah, ada salah satu aktor turun ke jalan ikut demo tentang UU Cipta Kerja, dan segala melempar tikus pertanyaan saya untuk Jefri Nichol kamu tahu gak yang sedang kamu demoin," ujar Nikita Mirzani, dilansir Minggu, 9 April 2023.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Nikita mempertanyakan keijutsertaan Jefri dalam aksi demonstrasi tersebut, dia menganggap Jefri tak memahami esensi dari aksi tersebut.

"Kamu paham isi dari UU Cipta kerja itu? Karena saya baca saya denger saya lihat kamu diwawancara pun ngomongnya berbelit-belit coba dipelajari dulu sebelum turun ke jalanan," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title