Terbaru, Komentar Menohok Nikita Mirzani Soal Jefri Nichol Ikut Demo di DPR RI

Nikita Mirzani dan Jefri Nichol saat ikut Demo
Sumber :
  • Nikita Mirzani

VIVA Bandung – Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali koar-koar di media sosialnya dan mengomentari aksi Jefri Nichol yang ikut demonstrasi bersama mahasiswa di depan gedung DPR MPR RI.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Dalam kesempatan itu, diketahui Jefri Nichol sempat orasi di atas mobil komando dan melempari bangkai tikus ke halaman utama gedung DPR MPR RI.

Nikita Mirzani memberikan komentar menohok terhadap sikap Jefri Nichol. Menurutnya, aktor Dear Nathan itu bertindak seenaknya dan cuma ikut-ikutan saja tanpa mengerti apa tujuan dari demo tersebut.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Bukan bermaksud pansos karena ini masalah pemerintah, ada salah satu aktor turun ke jalan ikut demo tentang UU Cipta Kerja, dan segala melempar tikus pertanyaan saya untuk Jefri Nichol kamu tahu gak yang sedang kamu demoin," kata Nikita Mirzani, dilansir VIVA Bandung, Senin (10/4/2023).

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mempertanyakan keikutsertaan Jefri Nichol dalam aksi demonstrasi tersebut. Dia pun menyuruh Jefri untuk mempelajari sebelummya apa masalah yang akan didemo.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Jefri Nichol ikut Demo di depan Gedung DPR

Photo :
  • VIVA.co.id

"Kamu paham isi dari UU Cipta kerja itu? Karena saya baca saya denger saya lihat kamu diwawancara pun ngomongnya berbelit-belit coba dipelajari dulu sebelum turun ke jalanan," ucap Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title